Senin, 24 April 2017

Tempat Wisata Menarik di Osaka yang Wajib Dikunjungi

Jika anda pergi ke Jepang jangan lewatkan untuk singgah ke tempat wisata di Osaka. Osaka ini terkenal budaya Kuidaore atau makan sepuasnya, yaitu makan dan makan terus hingga tidak kuat lagi dan jatuh terlentang. Hehe... mau?  


Makanan khas yang menjadi andalan apabila berkunjung ke Osaka yaitu Okonomiyaki (telur goreng yang ditambah dengan irisan kol dan topping daging babi atau makan laut), Takoyaki dan Ksuhikatsu ( tusukan sayur dan daging yang dibungkus dengan menggunakan tepung, lalu digoreng) dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya terkenal dengan budaya Kuidaore Osaka juga terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Berikut beberapa tempat wisata di Osaka yang menarik untuk di kunjungi :

  1. Osaka Castle
    Osaka Castle atau Istana Osaka yaitu tempat wisata pertama yang harus anda kunjungi saat pergi ke Osaka, Jepang.

    Selain Istananya yang megah dengan keindahan sungai-sunagi dan taman di sekitarnya, tempat ini juga cocok untuk menikmati keindahan bunga sakura saat musim semi.

    Adapun akses untuk menuju istana ini kamu bisa naik jalur Hanwa Line, hanya sekali transit di Tennoji Station dan pindah jalur JR Osaka Loop Line, turun di OSAKA Koen station.
  2. Universal Studios Japan
    Universal Studios Japan merupakan wahana pertama di Asia di bawah naungan Universal Studios yang berlokasi  di Osaka, Jepang yang resmi dibuak pada tahun 2001. Wahana ini sangat keren dan spektakuler dengan luas area 39 hektar.

    Wahana yang ditawarkan pun sanagt beragam, ada 8 tema yang menjadi andalan Universal Studios Jepan, diantaranya : Lagoon Hollywood, San fransisco, New York, Jurassic Park, Amiry Village, Universal Wonderland, Wareword dan The Wizarding Word of Harry Poter.

    Selain menikmati wahana-wanana yang ada, kamu juga bisa beselfi-selfi ria dengan karakter-karakter popular yang disediakan seperti, Hello Kitty, Snoopy, dan masih banyak lagi.
  3. Amerikamura
    Amerikamura merupakan tempat di Jepang yang ramai dikunjungin oleh para wisatawan. Tempat ini sebagai pusat kebudayaan Amerika yang ada di Osaka.

    Di deretan sisi kanan dan kiri jalan tempat ini kamu dapat menjumpai berbagai macam toko retail yang dikelola oleh barat ( Amerika).

    Menjual berbagai produk sperti Chanel, Gucci, dan Louis Vuittor . Tempat ini dikatakan strategis karena berada di area Triangle Park dan cocok untuk berbelanja, cuci mata, dan mencari hiburan dengan sekedar jalan-jalan.

Nah, gimana? Berminat mengunjungi tempat wisata di Osaka? Silahkan saja explor keindahan wisata yang ada di tempat ini.

Artikel Terkait