Senin, 29 Agustus 2016

Mendudah Keindahan Tempat Wisata di Malaysia

Malaysia merupakan salah satu negara yang berdekata dengan Indonesia. Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang berlbur disini. Selain dekat, untuk segi bahasa dan efisiensi waktu sangat menguntungkan karena Bahasa Malaysia hampir mirip lah dengan Bahasa Indonesia.

Jangan hanya kenal negara Malaysia sebagai penyedot TKI paling banyak aja loh, kenali juga segudang tepat wisata Malaysia yang harus anda jamah ketika berlibur kesini. Penasaran? Oke langsung saja kita mendudah berbagai tempat wisata di Malaysia lewat ulasan berikut ini.

  1. Menara kembar pertonas

    Tempat wisata di Malaysia yang satu ini telah terkenal diseluruh dunia dan menjadi salah satu tempat wisata andalah negara Malaysia. Menara Kembar Petronas tepatnya berada di Kuala Lumpur maka tak sulit untuk para wisatawan mengunjungi nya.

    Bagunan menara ini sangat megah sekali, didalam menara pengunjung dapat menemukan gedung bioskop hingga mall untuk berbelanja. Pada hari libur Menara Kembar Petronas sangat rama dikunjungu para wisatawan local maupun mancanegara.

    Jadi siap – siap lah untuk mengantri. Bagi anda yang ingin mendapatkan foto dengan background indah Menara Kembar Petronas, sebaiknya datang pada malam hari karena pemandangan di menara pada malah hari lebih indah dengan kilau cahaya lampu.
  2. Jembatan Putrajaya

    Jembatan Putrajaya bukan sembarang jembatan melaikan sebuah mahakarya seni yang akan membuat semua orang terkagum karena dibangun megah dengan sorot lampu – lampu yang menarik.

    Jembatan ini berada di kawasan Putrajaya tepatnya diatas sebuah danau bernama Putrajaya yang luas danau tersebut mencapai 650 hektar.
  3. Lake Garden

    Lake Garden merupakan wisata alam yang cocok untuk bersantai bersama anak – anak dan keluarga. Taman ini berada di tengah – tengah pusat kota Kuala Lumpur dengan luas taman sekitar 91 hektar.

    Di taman yang seluas itu pengunjung dapat menemukan banyak sekali objek wisata disini, misalnya Monument Nasional, Taman Anggrek, Taman Kembang Sepatu, Taman Rusa dan masih banyak lagi.

    Dengan udara sejuk dan asri anda juga dapat melakukan kegiatan seru lainnya, seperti menyewa sepeda dan berkeliling ria menyusuri taman seraya melihat – lihat keindahan taman ini.
  4. Masjid Putrajaya
    Meskipun sedang berlibur jangan sampai lupa dengan ibadahnya ya sob. Masjid Putrajaya dapat anda jadikan singgahan untuk beribadah dan bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah di anugrahkan kepada kita.

    Di Malaysia memang banyak sekali masjid – masjid yang di bangun dengan indah dan megah. Hal ini untuk membuktikan bahwa islam bernar – benar berhaga dan sangat di hormati di Malaysia.

    Masjid Putrajaya memiliki arsitektur yang indah dengan 9 kubah di masjibnya, dan mampu menampung hingga 15 ribu jamaah.

  5. Jalan Jonker

    Setelah lelah berkeliling Malaysia, inilah tempat yang cocok untuk mengibur hati serta mata anda. Jalan Jonker merupakan pusat perbelanjaan serta kuliner.

    Di jalan ini, kamu bisa menemukan banyak toko – toko berjejeran yang menjajakan berbagai barang – barang atau masakan khas negara Malaysia.

Bagi pegunjung yang ingin menikmati menu makanan di resto, di Jonker juga banyak terdapat restaurant, café dan juga mall. Untuk nego harga jangan kawatir karena terdapat harga murah sampai harga malah tinggal kita saja yang menyesuaikan budget kita.

Jadi, gimana? Sudah gak sabar untuk segera meluncur ke negri jiran ini setelah mendudah satu persatu tempat wisata di Malaysia lewat ulasan di atas? Untuk itu, jika anda sedang berlibur nikmati lah dengan maksimal agar libur anda semakin mengesankan.

Artikel Terkait