Kamis, 25 Agustus 2016

5 Tempat Wisata di Washington DC

Washington DC merupakan ibukota bagi Amerika Serikat. Sebagai ibukota Washington DC tentu saja memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang menghabiskan liburannya kesini.

Banyak sekali tempat wisata yang akan anda temui, jika anda bingung menentukan tempat wisata mana yang akan anda kunjungi selama disini. Ada baiknya anda menyimak ulasan tentang tempat wisata di Washington DC berikut ini:

  1. Lincoln Memorial

    Pembanguanan dari monument ini sebenarnya ditujukan untuk memperingati jasa Abraham Licoln yang menjadi presiden Amerika Serikat ke – 16. Bangunan ini memiliki gaya arsitektur yang megah nan klasik yang sarat akan kuil yunani.

    Bagi anda yang berkesempatan masuk ke dalam sini dapat berfoto dengan patung Abraham Lincoln yang mempunyai ukuran yang sangat besar. Bila anda yang ingin melihat ukiran pidato yang sangat popular, ana dapat mendapatkannya di bawah patung Licoln pada anak tangga ke – 18.

    Untuk masuk ke Lincoln Memorial pengunjung tidak dipungut biaya sepeserpun.

  2. Washington National Cathedral  

    Washington National Cathedral atau yang sering disebut Katedral Gerja Episcopal meupakan bangunan katedral paling besar ke – 6 yang ada di dunia. Banyak wisatawan yang berkunjung kesini dan mereka sangat menyukai dan puas dengan apa yang dilihatnya. Karena bangunan ini memiliki arsitektur yang begitu klasik dan mempesona.

    Para penggermar seni arsitektur dan budaya sekaligus berwisata religi dapat datang langsung ke katedral ini untuk beribadah. Namun gereja ini juga tetap menerima pengunjung yang hanya ingin melihat – melihat dan berkeliling saja.

  3. Ford’s Theatre

    Tempat Wisata di Washington DC kali ini dapat anda jadikan sebagai tempat wisata favorit, khususnya oleh para pecinta seni dan pameran. Kegiatan yang dapat anda lakukan disini adalah berkeliling museum, menonton pertunjukan teater, berpartisipasi dalam acara pameran, serta ke Petersen house yang menjadi tempat dimana Lincoln meninggal dunia.

    Bahkan pengunjung dapat membeli tiker untuk pertunjukan malam yang digelar di teater historiknya.

  4. Monument Washington

    Monument Washington ini telah dibuka sejak tahun 1888, dan menjadi tempat wisata berfoto dengan background yang menarik. Monument ini dibangun secara megah dengan bentuk obelisk yang dapat anda kunjungi di kawasan National Mall.

    Monument dengan lantai 3 ini dibuka setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi hingga 22.00 malam. Untuk masuk kesini pengunjung hanya dikenakan biaya $1.50 atau sekitar Rp. 20.000.

  5. Tidal Basin

    Bagi anda yang bosan berlibur dengan melihat bangunan – bangun saja, inilah tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran dan membuat hati senang. Di Tidal Basin anda dapat melihat pemandangan pohon ceri Jepang serta Jefferson Memorial dari atas air.

    Waktu berkunjung yang tepat disini adalah pada saat awal bulan maret. Karena pada saat itu terdapat Festival Cherry Blossom. Anda juga dapat mengajak serta buah hati untuk berkeliling dengan menyewa boat.

Baik berlibur dengan pasangan, bersama teman maupun keluarga nikmatilah liburan anda semaksimal mungkin. Karena cerita liburan anda yang mengesankan dapat anda ceritakan kepada anak cucu kelak.

Itulah beberapa Tempat Wisata di Washington DC yang dapat anda kunjungi bersama keluarga.

Artikel Terkait