Senin, 22 Agustus 2016

7 Tempat Wisata di Eropa yang Menarik Dikunjungi

Banyak orang yang mempimpikan bisa datang ke Eropa, mungkin juga termasuk aku dan kamu. Benua Eropa memang terkenal memiliki berbagai keindahan alam yang mempesona. Keunikan Benua Eropa yang memiliki empat musim dalam setaun ini menjadi daya tarik utama wisatawan untuk berkunjung kesana. Bahkan beberapa negara di Eropa bagian utara juga memiliki iklim kutub.

Bagi para pelancong yang berlibur ke Eropa dan pada saat pulang ke tahan air tentunya mereka akan pulang dengan wajah bahagia dan berseri – seri. Sebap negara eropa memiliki tempat wisata yang benar – benar memanjakan mata serta hati dan pikiran :D

Beberapa negara yang terbilang paling sering dikunjungi wisatawan antara lain adalah Perancis, Swiss, Belanda, Jerman, Inggris serta Italia. Dan berikut Tempat Wisata di Eropa yang akan membuat anda jatuh hati dan tak ingin pulang:

  1. Galleria Vittorio Emanuele Ii – Milan Italia

    Museum ini memliki gaya neo klasik yang sangat menarik dan megah. Di galeri klasik terdapat kubah yang terbuat dari kaca dengan tinggi 155 kaki yang menutupi bangunan yang tingginya mencapai 47 meter. Trasportasi menuju tempat wisata ini pun sangat mudah, dan jika anda sudah sampai disini anda tak perlu membayar tiket sepeserpun.
  2. Praha, Ceko

    Meskipun Republik Ceko terletak di Eropa bagian timur, namun Ceko juga menyimpan banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Praha atau Prague. Kota ini sering kali dijuluki sebagai kota 1000 menara karena bentuk bangunannya.

    Di Praha anda dapat mengunjung berbagai tempat wisata antara lain, Jembatan Charles, Old Town Square dan Wallenstein Palace.
  3. Madrid, Spanyol

    Spanyol adalah negara yang terkenal dengan seni pertunjukkan yang menarik seperti Toreros atau Petarungan Benteng dan Flamenco Bailaors.

    Di madrid anda bisa berkunjung ke Plaza Mayor yang terletak di jantung kota. Gran Via, Puerta De Alcala, Buen Retiro Park, dan Royal Palace Of Madrid. Jika anda beruntung saat ada pertandingan sepak bola, anda dapat menyaksikannya langsung di Santiago Bernabeu Stadium.
  4. Paris, Prancis

    Tempat Wisata di Eropa yang paling popular adalah Prancis dengan ibukota yang bernama Paris. Kota ini menjadi salah satu kota yang diimpi – impikan banyak orang untuk berlibur maupun melakukan foto prawedidng dengan background Menara Eiffel.

    Eiffel merupakan menara yang dibangun dari rangaian besi sebanyak 18.083 buah. Bukan hanya itu, kota Paris juga disebut sebagai kiblat fashion dunia. Terdapat banyak sekali pusat perbelanjaan yang terkenal seperti, Chanel, Dior dan masih banyak lagi.
  5. Volendam, Belanda

    Banyak sekali tempat wisata yang terkenal di Belanda mulai dari kanal – kanal yang berada di wilayah Amsterdam dan satu tempat yang bernama Volendam.

    Uniknya di tempat wisata ini terdapat pakaian khas Belanda yang memang diperbolehkan dipakai pagi bara pengunjung yang ingin mencobanya secara gratis tanpa dipungut biaya. Volendam merupakan sebuah desa nelayan, dan tempat ini memiliki tempat wisata edukasi yang berupa pabrik modern pengolah makanan.
  6. Lucerna, Swiss

    Lucerna adalah sebuah daerah wisata yang memiliki tempat wisata menarik. Sebelum sampai di kota Lucerna, anda akan disambut oleh kota Engelberg yang memiliki Gunung Titlis yang terkenal dengan salju abadinya. Para pengunjung pun dapat mampir ke Gunung Titlis terlebih dahulu untuk bermain sky diatas salju.
  7. Athena, Yunani

    Yunani adalah negara eropa yang masuk ke dalam daftar terakhir tempat wisata Eropa hari ini. Kota ini sangat sarat dengan sejarah, sehingga menyimpan daya tarik tersendiri. Sebut saja Parthenon, Acropolis Athena dan Kuil Hefaistos.

    Dengan bangunan – bangunan kuno nya anda akan merasakan sensasi berkunjung ke masa ratusan tahun yang lalu.

Bagaimana? Apakah list Tempat Wisata di Eropa cukup membantu anda menemukan tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan berasama keluarga?

Artikel Terkait