Kamis, 20 April 2017

Tempat Wisata di Inggris Terpopuler

Tempat wisata di Inggris - Hai, travelers sudahkah anda merencanakan berlibur di musim liburan ini? Bagaimana kalau kita merencanakan liburan ke luar negeri yakni Inggris, siapa tahu dengan liburan ke Inggris menjadi liburan berkesan dengan sejuta kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup. Mau tau tempat wisata apa saja yang terpopuler di Inggris ? yuk kita simak ulasan berikut ini :

  1. Ben Big
    Ben Big adalah Tempat wisata yang terletak di Westminster Bridge, Parliament Square, London. Ben Big ini merupakan sebuah menara jam yang menjadi landmark dan ikon kota London dan Negara Inggris. 

    Ben Big ini menjadi destinasi utama para turis, baik turis local maupun turis mancanegara. Bukan hanya itu menara ini juga dijadikan sebagai pusat perayaan tahun baru di setiap tahunnya oleh warga Inggris. Jadi sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi tempat wisata ini.

  2. Istana Windsor 
    Istana Windor ini adalah istana yang dibangun pada abat ke-13 dan tempat ini terkenal karena asosiasi jangka panjang dengan keluarga kerajaan Inggris. Bukan hanya itu tempat ini juga terkenal karena arsitekturnya yang megah dan indah. 

    Di tempat ini lah lebih dari lima ratus orang tinggal dan berkerja di kastil Windsor, sehingga menjadikan tempat ini sebagai istana kuno dengan penghuni terbesar di dunia.

  3. Stonehenge 
    Stonehenge merupakan salah satu tempat sejarah lampau yang paling penting didunia dan tempat ini di bangun pada zaman Perunggu dan Neolitikum.

    Stonehenge terletak berdekatan dengan Amesbury Wiltshire, Inggris. tempat ini telah ditambahkan ke daftar situs warisan Dunia UNESCO pada tahun 1986.

  4. Eden Project
    Tempat wisata terbaik di Inggris selanjutnya adalah Eden Project, bangunan ioni dirancang oleh Nicholas Grimshaw yang dibangun pada tahun 200 dan dibuka pada tahun 2003. Eden Project ini sebuah rumah kaca yang terletak di Cornwall, Inggris. 

    Di sekitar komplek ini terdapat kumpulan tanaman dari berbagai iklim dan lingkungan. Kompleks ini juga didominasi oleh dua kandang besar yang merupakan rumah bagi spesies tanaman.

  5. Railway Museum
    Tempat wisata terpopuler selanjutnya di Inggris adalah Railway Museum. Railway Museum atau museum kreta api adalah sebuah museum yang terletak di kota York Inggris.

    museum ini menceritakan tentang kisah transportasi kereta api di Inggris dan dampaknya terhadap masyarakat. 

    Museum ini mendapatkan banyak penghargaan dan museum ini menampilkan koleksi lebih dari 100 lokomotif dan 300 item lainnya.

  6. Medame Tussaund London
    Madame Tussauds London merupakn tempat yang trakhir yang wajib anda kunjungi saat datang ke Inggris.

    Tempat ini adalah museum yang memamerkan patung lilin yang merupakan penjelmaan dari tokoh-tokoh terkenal dari seluruh dunia dan dibuat sangat mirip dengan aslinya. 

    Patung yang dibuat meliputi pemimpin dunia, ilmuan, seniman, penulis,atlet, para aktor aktris, serta keluarga kerajaan Inggris juga ada di sini.

Demikianlah 6 daftar tempat wisata di Inggris terpopuler yang wajib untuk anda kunjungi. Semoga daftar ini dapat anda jadikan sebagai refrensi. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait