Kamis, 13 April 2017

Menelusuri 5 Tempat Wisata di India yang Terkenal


Menelusuri 5 Tempat Wisata di India yang Terkenal – india adalah salah satu negara Asia yang mempunyai populasi terbanyak kedua. India juga terkenal dengan kekayaan budayanya yang unik dan budaya yang kental.

Dengan banyaknya film – filem India yang masuk industri dunia menjadikan  Negara India terkenal dimata dunia. Bagi anda yang suka travelling kami akan memberikan sedikit info mengenai tempat – tempat wisata di India yang terkenal dan menarik di India untuk anda kunjungi ketika anda sedang berkunjung ke India. Ini dia Menelusuri  5 tempat wisata di India yang terkenal :


  1. Taj MahalSiapa yang tidak tau dengan Taj Mahal? Tempat wisata ini paling terkenal di India.  Yaitu tempat wisata yang memiliki bangunan yang sangat megah terpampang jelas dan indah dengan arsitektur yang bernuansa Persia dan India.

    Bukan hanya kemegahan yang membuat masjid ini jadi terkenal, namun sejarah dari masjid ini sangat romantis. Pembangunan masjid ini untuk mengenang istri raja Maharaja Shah Jahan yang telah meninggal bernama Mumtaz Mahal.

    Untuk itu nama istrinya raja ini lah yang menjadi alasan mengapa masjid ini dinamakan Taj Mahal.
  2. Banteng AmberBanteng Amber adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing .

    Banteng ini terletak di Kota Amer, ketika anda berkunjung ke sini anda akan disuguhkan dengan arsitektur khas India yang mengelilingi istana yang megah, pepohonan hijau dan sungai yang indah.
  3. Kuil Janan RanakpurKuil ini merupakan kuil suci untuk pemujaan yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, dengan gaya arsitekturnya yang sangat menarik membuat para wisatawan senang untuk mengunjungi tempat ini. Ketika anda mengunjungi tempat satu ini pasti anda akan terpesona dengan gaya khas bangunannya.
  4. Harmandir SahibObyek wisata ini mungkin terasa asing ditelinga anda, namun Harmandir Sahib ini nama lain dari Kuil Emas Ammritsar. Kuil ini terletak di tepi Sungai Suci Saroyar dan Sungai ini selalu memantulkan bayangan yang cantik dan berwarna keemasan saat malam hari.

    Bagi anda yang ingin masuk kawasan suci ini, dilarang untuk merokok, meminum, memakan daging dan melepas alas kaki demi menjaga kesucian tempat ini.
  5. Istana Kota UdaipurYaitu salah satu tempat wisata popular yang terletak di India dan berlokasi di Udaipur, Rajahstan tepatnya di tepi sungai Pichola. Tempat ini memberikan kemegahan yang indah karena kombinasi dari desain Mughal dan Rajahstan yang Khas.

    Bangunan ini sangat ispretif karena terletak di bukit, apabila malam hari akan terlihat bayangan keemasan yang sangat indah. Bangunan ini juga pernah di jadikan tempat syuting dari film James Bord.

Itulah 5 tempat wisata di India yang terkenal, untuk anda para traveler wajib untuk mengunjunginya. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait