Senin, 20 Maret 2017

Tempat Wisata Keluarga di Guangzhou

Guangzhou merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Cina dan terletak di tepi utara Sungai Mutiara. Di kota ini anda dapat menemukan beragam objek wisata, khususnya untuk wisata anda bersama keluarga.

Kota ini juga dikenal dengan panorama alam yang indah dan mengagumkan. Inilah beberapa tempat wisata di Guangzhou yang dapat anda kunjungi bersama keluarga, pastilah anak – anak juga akan senang mengunjungi objek wisata disini.

Semuanya seru dan unik sehingga akan memberikan keceriaan liburan keluarga anda selama disini.

  1. Guangzhou Zoo

    Tempat wisata pertama yang dapat anda kunjungi bersama keluarga adalah kebun binantang. Guangzhou Zoo mengoleksi setidaknya 400 species dengan populasi lebih dari 5000 hewan.

    Untuk memudahkan pengunjung melihat jenis – jenis hewan disini, pengelolah Guangzhou Zoo membagi kebun binatang menjadi 3 zona, yaitu zona utama Central Exhibition District, Bird Paradise and Garden Of Reptiles and Amphibians.

    Disana pengunjung bukan hanya bisa melihat hewan – hewan saja, melainkan dapat menyaksikan atraksi beberapa hewan yang sudah terlatih dan ada juga taman kupu – kupu.  

    Kelengkapan guanghzou tak hanya itu saja, terdapat Dinosaurus Worl yang menggunakan teknologi modern sehingga pengunjung dapat merasakan sensai iut dalam tengah – tengah kehidupan hewan purba ini.

  2. Grand World Scenic Park

    Grand World Scenic Park adalah taman hiburan yang sekaligus dapat memberikan edukasi bagi anak karena di taman ini terdapat miniature landmark kota di 100 negara di dunia.

    Kita dapat memperkenalkan berbagai bangunan – bangunan terkenal di berbagai negara seperti, Thailand, Indonesia, Perancis, Amerika Serikat dan masih banyak lagi.

    Di Grand World Scienic Park juga menyediakan 6 bioskop, 4 tempat hiburan dan berbagai wahana belanja dengan nuansa konsep pasar di beberapa negara di dunia.

    Bagi anda yang berkunjung kesini sempatkan juga berkunjung pada saat malam hari karena keseruan akan bertambah lagi dengan adanya karnaval malam dengan tema “Glamour Of Broadway In The US” dan “The West Story”.

  3. Dinghu Mountain

    Tempat wisata di Guangzhou selanjutnya adalah Dinghu Mountain yang merupakan salah satu kawasan wisata pegunungan yang ada di sekitar wilayah kota Guangzhou. 

    Liburan anda bersama keluarga dengan nuansa alam dan suguhan panorama alam yang indah akan memberikan kesan liburan anda semakin menyenangkan.

    Dengan sederetan jenis vegetasi tanaman bunga, perbukitan dan pepohonan rindang yang diselimuti hawa sejuk dan semilir angin di jamin anda dan keluarga akan betah seharian disini.

  4. Ocean World

    Bagi wisatawan yang mengunjungi Guangzhou Zoo bisa sekalian mampir kesini, Ocean World. Disini anak bisa belajar mengenai kehidupan hewan air dan juga habitatnya. 

    Di ocean world juga terdapat lorong kaca yang di huni makhluk, biota laut yang beraga jenis dan warna warni sehingga kita akan merasaka dekat sekali dengan ikan – ikan.

    Bagi pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan hewan air, dapat juga berenang dengan ikan hiu dan kura – kura di sebuah kolam.

    Kolam tersebut memang disediakan bagi para pengunjung yang menginginkan interaksi langsung dengan hewan ini. Tenang saja, ikan hiu nya sudah jinak kok dan akrab dengan manusia.

  5. Restoran Bing Sheng

    Tak lengkap rasanya jika berlbur namun tak mencicipi kuliner yang ada di Zhujiang New Town, kawasan elite di kota Guangzhou. Di resto ini menyediakan banyak makanan lezat khas cina.

    Untuk cara penyajiannya pun berbeda dengan resto – resto lain, ditambah suasana resto yang nyaman cocok banget untuk bercengkrama bersama keluarga.

Nah, untuk tempat menginap selama di Guangzhou, cina anda dapat menginap di hotel – hotel yang dapat anda pilih terdekat dengan tempat wisata yang akan dikunjungi.

Semoga liburan anda bersama keluarga di tempat wisata Guangzhou, menyenangkan yaa!

Artikel Terkait