Kamis, 30 Maret 2017

Tempat Wisata di Yunani Paling Spektakuler


Ada berbagai macam tempat wisata di Yunani yang bisa Anda eksplorasi. Yunani adalah salah satu tempat wisata paling populer di dunia karena Yunani  merupakan tempat yang indah dan bersejarah.

Banyak reruntuhan sejarah yang merupakan sisa-sisa peradaban kuno, dan berbagai gereja serta bangunan abad pertengahan.

Yunani benar-benar menawarkan tempat liburan yang menakjubkan untuk semua orang. Nah, gimana penasaran sama  indahnya traveling di Yunani, Simak artikel berikut ini. Berikut daftar tempat wisata di Yunani paling spektakuler :
  1. Santorini
    Santorini adalah tempat wisata di Yunani yang banyak dibilang orang sebagai tempat yang paling romantis. Tempat ini terkenal dengan pemandangannya yang indah.

    Terbenamnya matahari yang menajubkan, rumah-rumah yang putih bersih, dan Anda juga bisa melihat pemandangan lainnya yang luar biasa indahnya di ibu kota Santorini yaitu Fira.
  2. Teater Kuno Delphi
    Delphi merupakan situs arkeologi terkenal di dunia, di tempat ini kamu bisa temui berbagai teater kuno yang dibangun di atas bukit.

    Jika kamu travel disana kamu akan melihat pemandangan lembah dari atas yang menajubkan. Timpat wisata ini jadi sebuah lukisan  nyata  yang ada di Yunani.
  3. Mykonos
    Kota Mykonos (Chora) adalah sebuah kota putih yang indah dengan jalan-jalan kecil yang bercat putih. Tempat ini juga terkenal dengan pantai berpasirnya dan kehidupan malam yang beragam seperti bar dan klub malam. Mykonos ini merupakan salah satu tempat wisata di Yunani yang terbaik.
  4. Gunung Athos
    Gunung Athos disebut sebagai “Gunung Suci” sama orang Yunani.  Gunung ini terletak di sebuah pegunungan yang ada di Yunani bagian utara.  Yang lokasinya di Negara otonom di bawah kedaulatan dan kendali Yunani.

    Wisatawan yang masuk ke Gunung Athos dikontrol secara ketat, dan hanya laki-laki yang diperbolehkan masuk untuk berkunjung.
  5. Lindos
    Lindos adalah sebuah desa adat yang ada sejak abad pertengahan di pulau Rhodes. Kampung ini didominasi rumah dan jalan yang berwarna putih.

    Jika kamu naik ke kampung yang ada di bukit kamu pasti lihat pemandangan pantai dan pelabuhan yang indah banget di Lindos.  Tempat wisata ini sangat popular dan sangat banyak dikunjungi wisatawan.
  6. Pantai Myrtos
    Terletak di utara-barat dari Kefalonia, pantai Myrtos adalah tempat wisata di Yunani yang populer karena airnya yang berwarna magis dan warna lautnya yang tajam dan kontras. Pantai Myrtos ini sebelumnya telah 12 kali mendapatkan penghargaan sebagai pantai terbaik di Yunani.

Nah, itu dia 6 Tempat Wisata di Yunani yang paling indah walaupun biaya biayanya sangat mahal. Selain mahal buat sampai disana cukup jauh . Semoga bermanfaat  dan selamat berlibur.

Artikel Terkait